Kamis, 14 Maret 2013

Humor | Rumah Sempit Part 2 (18+)

Bu Guru : Udin, kenapa kepala mu benjol gitu? Abis jatoh dari sepeda ya?
Udin : Bukan bu, di ketok bapak saya T.T
Bu Guru : Masa sih? Mana ada orang tua yg ketok kepala anak nya sampe benjol gede gitu?
Udin : Aku juga ga tau bu,, huhuhu
Bu Guru : Jadi gimana cerita nya??
Udin : *ngliat langit*mulai ngebayang*

Diceritakan si Udin bahwa keluarga nya merupakan keluarga yg sangat sederhana, udin hidup bersama bapak ibu nya di rumah yg sederhana pula, mereka tidur satu kamar, bukan karena ingin bersama, tapi karena memang tidak ada kamar lain. Oleh karena itu jika bapak dan ibu udin ingin melakukan "ibadah malam", mereka harus memastikan si Udin sudah benar2 tertidur lelap.

Nahh diceritakan malam sebelum udin benjol ini, kedua orang tua udin nafsu untuk bercinta nya sedang menggebu2.

Sekitar pukul 9 malam, kedua orang tua nya yg sedang menonton sinetron dan udin sedang belajar diruang tengah itu menyudahi acara mereka masing masing dan masuk ke kamar untuk tidur.
Karena malam itu kedua orang tua udin sedang ingin bercinta, mereka pun tak berlama lama untuk memastikan si udin sudah tertidur.

Sekitar pukul 9.30 malam, bapak si udin nge-check, "din, udah tidur belum?", sambil menggerakan badan si udin. si udin yang memang pada saat itu belum tertidur menjawab, "belum".
Ya sudah akhir nya kedua orang tua udin pun harus bersabar lagi untuk memulai adegan film biru mereka.

Sekitar pukul 10 malam, giliran sang ibu yg menge-tes udin, "din, uda tidur belum?"
udin memang pada malam itu susah tidur karena memikirkan ujian matematika yg akan dihadapi nya besok, jadi udin menjawab lagi, "belum"

Sang bapak mulai kesal karena sudah tidak tahan lagi ingin melakukan aktivitas malah dengan istri(ibu udin) nya malam itu, tapi ibu udin masih mengingatkan untuk bersabar sebentar lagi.

Sekitar pukul 11 malam, udara sudah terasa semakin dingin, hasrat bercinta kedua orang tua udin pun sudah membumbung tinggi diatas kepala.
Karena bapak nya yg sudah tidak sabar menunggu lebih lama lagi, dia pun menge-check udin lagi, "din, udah tidur belum?"
namun tidak ada respon apa apa dari udin, orang tua nya mengira kalau udin sudah benar benar tidur. tapi sebernarnya udin MASIH BELUM TIDUR, hanya saja udin malas menjawab nya karena dia sedang mencoba untuk tidur.

Dengan semangat 45, si bapak mematikan lampu kamar agar perjalanan malam ini terasa lebih menyenangkan. si udin TAKUT, tapi apa daya, dy hanya bisa memejamkan mata nya untuk mencoba tertidur.

"Ma, ayok siap siap, papa uda ga sabar nih", bapak si udin memulai dilanjutkan kedua orang tua udin bersiap siap dan membuka pakaian mereka.
Udin yg masih belum tertidur mendengar percakapan itu dan mengira kedua orang tua nya sudah merencanakan untuk pergi jalan jalan tanpa mengajak si udin, si udin pun smakin takut di tinggal jalan jalan orang tua nya itu, tapi dia tetap berusaha untuk tidur.

Adegan itu pun di mulai, udin merasakan tempat tidur nya bergetar hebat, dan terdengar suara yang mirip desahan kedua pasangan yg sedang bercinta ini, namun udin mengira ini adalah suara mereka yg mulai mengemas barang mereka untuk pergi jalan jalan. udin takut ditinggal, tapi tetap diam saja.

Kedua orang tua udin semakin bersemangat, dan kini mereka hampir mencapai klimaks mereka. Tempat tidur pun bergetar sekamin kuat.

"Ma, papa mau keluar nih... ahh.. ahh..", kata bapak udin

"iya pa, mama juga mau keluar,, ehh", jawab ibu udin sambil terus mendesah
 udin pun mengira mereka sudah selesai siap siap dan akan keluar untuk pergi jalan jalan

"kita keluar bareng bareng ya pa?, sambung ibu udin

bapak udin pun menjawab, "oke, kita keluar bareng ya? satuu . . . duuaa . . . . tigaa . . . ."

Udin : " iikkkkkkuuuuuuutttttttttttt ! ! ! !! ", tiba tiba udin yg memang belum tidur memotong

kemudian *pletak!!*ketok pala udin sampe benjol* refleks di bapak yg kaget karena ternyata udin belum tidur.


:D

Semoga menghibur ^_^
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda ^_^