Rabu, 01 Mei 2013

Punk-o-Matic 2 Offline (33 MB)

Punk-o-Matic 2 - adalah game Flash mirip game Guitar Hero, yaitu memencet note sesuai nada lagu. Bedanya, lagu dalam game ini hanya musik (tanpa vocal). Kamu bisa berperan sebagai Drummer / Guitarist / Bassist. Kamu bisa membentuk Band mu sendiri, dan merubah tampilan personil mu. Kamu pun bisa membuat lagu karya mu sendiri dan memainkan nya di konser mu.

Karena termasuk dalam game Flash, tidak perlu menginsttal game ini, hanya saja harus meng-Extract file game dalam rar game ini agar game nanti bisa di simpan. Game ini menyimpan progrees nya secara otomatis.

Dalam game ini terdapat dua mode yang dapat dimainkan, yaitu : Story Mode, dan Free Mode.
Pada Story Mode, kamu akan merintis band mu dari awal. Terus lah melakukan konser dan kamu akan mendapatkan uang dan fans akan bertambah. Di tempat konser pertama, konser akan diadakan gratis, namun hanya sedikit penonton nya, semakin banyak fans mu kamu harus pindah konser di tempat yang lebih besar dengan biaya sewa lebih besar pula.

Pada Free Mode, kamu bebas memainkan konser atau membuat lagu, bebas pula merubah tampilan personil mu tanpa membeli barang tersebut.

Game ini bisa menyimpan lebih dari satu band, jadi kamu bisa buat 2 band dan mencoba semua mode.

Screenshots:








Langsung saja ,,
Download via Sharebeast (33 MB) :








Semoga bermanfaat ^_^
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda ^_^