Senin, 13 Mei 2013

Humor | SMS-an pacar baru ^,^

Suatu ketika Dono pergi ke warung makan kecil milik Dini.
Dono yang kala itu sedang duduk dengan kaki di atas kursi sambil asik SMS-an.

Karna penasaran, Dini pun bertanya, "SMS-an sama siapa sih? ko kayak seneng banget?"

Dono menjawab, "sama pacar baru aku dong, hehe"

Dini : "Wahh hebat, jelek jelek gitu masih bisa punya pacar yaa, hahaha"

Dono : "Jangan gitu dong, jelek jelek gini juga manusia kali, kalo ga ada aku ya ga ada yang makan di warung mu ini :P "

Dini : "iya iya deh, maap. Nah emang gimana bisa dapet pacar?"

Dono : "ga tau juga, cuma gara gara nama di Facebook ku aku ganti Andre trs foto profil cari di internet yang cakepan, jadi ada yg mau sama aku :D "

Dini : "terus siapa nama pacar mu?" (mulai curiga)

Dono : "Stevani."

Dini : "Ya ampunn.. jadi kamu ngaku jadi Andre??!! tau gitu ga aku bales SMS nya :v "

Dono : " Haa???!!!#@# " -_____-

:D
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda ^_^