Senin, 13 Mei 2013

Humor | Upss Keceplosan


 


:: Percakapan Suami dan Istri ::

Istri: “Pah, kamu cinta aku kan?”

Suami: “Tentu lah, Mah.” (sambil baca koran)

Istri: “Kalo aku mninggal, kamu akan kawin lagi gak?”

Suami: “Gak lah.”

Istri: “Jujur aja deh, gpp kok.”

Suami: “Ya kalo aku mulai merasa kesepian, yaa mungkinlah.”

Istri: “Kamu dan dia akan tinggal di sini?”

Suami: “Aku nggak mau jual rumah kenangan kita, Mah. Apalagi rumah ini kan bagus.”

Istri: “Terus, tidurnya di kamar kita gituh?”

Suami: “Yaa… habis mau di mana lagi?”

Istri: “Trus foto-foto dia akan kamu pajang di rumah ini juga?”

Suami: “Masuk akal kan, Mah. Udah akh, Papa mau lanjut baca koran lagi.”

Istri: “Terus mobil aku, perhiasan aku juga akan kamu kasih ke dia?!”

Suami: “Gak lah, dia kan sudah punya sendiri.”

Istri: (Mulai berpikir ) Oke, trus BH mahalku juga akan kamu kasih ke dia kah?”

Suami: “Gak lah, ukuran dia kan 36-B sedangkan kamu kan 32-A.”

Istri: “Hah, maksudnya??!”

Suami: (Sial gua keceplosan)

Istri: “Papaahhh…!!” PLAK…

:D
Share on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan Tulis Komentar Anda ^_^